Inilah Tips Memilih Jenis Sablon Kaos Berdasarkan Jenis Kaos Yang Di Produksi   

Sablon Kaos

Bisnis sablon kaos memang menjadi salah satu pilihan bisnis yang cukup banyak di pilih dan diminati oleh masyarakat sekarang. Karena memang pasar jual beli kaos ini pun sudah jelas. Untuk model kaos ini sendiri pun akan sangat menguntungkan di Indonesia. Untuk masyarakat di indonesia menggunakan kaos ini sebagai salah satu jenis pakaian favorit. Sebab hingga kini banyak penjualan kaos yang ada di Indonesia ini menjadi lahan keuntungan yang bisa anda coba untuk memanfaatkan.

4 Tips Memilih Jenis Sablon Kaos Berdasarkan Jenis Kaos Yang Di Produksi

Seperti yang kita tahu bukan, jenis kaos yang di produksi dapat bermacam – macam guna serta manfaatnya. Dengan begitu bisa saja kaos ini digunakan kaos promosi daerah. Untuk model kaos distro, kaos identitas, mungkin kaos ini untuk berbagai jenis kegiatan tertentu. Terdapat berbagai macam jenis kaos ini tentu saja tidak bisa menggunakan sablon dengan jenis sama. Yakni masing – masing memiliki karakteristik dan diharapkan untuk dapat diwujudkan dengan jenis sablon. Dimana cocok untuk setiap jenis kaos. Dan berikut ini adalah tips memilih jenis sablon kaos ini berdasarkan jenis kaos yang di produksi:

  1. Memilih sablon untuk kaos kegiatan

Nah, mungkin anda juga sering menerima pesanan untuk pembuatan kaos. Dimana yang digunakan dalam suatu kegiatan. Untuk kegiatannya ini sendiri memang dapat berupa kegiatan jalan – jalan. Ada juga kegiatan organisasi dll. Jenis sablon yang tepat untuk pembuatan kaos kegiatan ini. Misalnya saja seperti sablon plastisol. Dimana alasannya ini karena memang harus dapat cepat selesai dan sering kali kaos yang digunakan adalah kaos dengan ketebalan 24S atau 20S.

  1. Memilih sablon untuk kaos identitas

Jika memang anda menerima pesanan untuk produksi kaos distro yang digunakan oleh kelas, kantor dan grup. Maka penting untuk membuat kaos yang nyaman dan murah. Seringkali sablon ini di pilih dengan menggunakan jenis sablon plastisol untuk tipe seperti ini. Akan tetapi, selain sablon plastisol. Dengan begitu anda bisa menggunakan sablon rubber ini sebagai alternatif.

  1. Memilih sablon untuk kaos distro

Jika anda ingin pesan kaos distro untuk bisnis anda. Sudah pasti kaos distro ini sebagai jenis kaos berkualitas. Selain itu memiliki pasar yang memang lebih tinggi. Selain itu penting untuk memilih jenis sablon dengan kualitas yang tinggi. Untuk kualitas jenis sablon ini yang baik, untuk anda gunakan. Merupakan sablon dengan menggunakan tinta spesial. Dimana ada jenis tinta berupa sablon plastisol, sablon superwhite, sablon flocking dll. Untuk jenis tinta ini memang akan cocok untuk pembuatan kaos distro yang terbuat dari bahan katun.

  1. Memilih sablon untuk pembuatan kaos promosi daerah

Nah, salah satu jenis kaos ini pun dapat anda jual. Yakni kaos bertuliskan nama daerah untuk promosi daerah. Seringkali kaos ini menjadi salah satu favorit bagi para turis. Salah satu hal yang paling pentung untuk anda ketahui apa saja jenis sablon yang cocok untuk pembuatan kaos promosi daerah. Yakni biasanya sebaiknya digunakan untuk sablon rubber dan sablon pigment. Untuk jenis sablon ini pun memang cocok untuk pembuatan kaos katun dengan ketebalan hingga 20S.

Nah, itulah tip memilih jenis kaos berdasarkan kebutuhan. Semoga bermanfaat serta anda bisa mendapatkan jenis sablon dengan tepat. Dengan begitu kaos sablon yang anda buat ini awet dan tahan lama.